Monday 24 August 2015

Download Kalender 2016 Lengkap Gratis

template kalender coreldraw gratisDownload kalender 2016 lengkap hijriyyah gratis, vektor cdr kalender 2016, free vector calendar 2016, kalender 2016, download template kalender 2016, MAS-2016-01-Template Kalender, kumpulan desain kalender terbaik dan masih banyak lagi keyword yang lainnya membahas tentang kalender baik tahun 2016 yang akan datang maupun tahun tahun sebelumnya.

Dari sekian banyak keyword pencarian, tentu banyak pula hal yang ditawarkan pada blog blog yang tertarget keyword tersebut, ada yang membahas download gratis tapi minim desain, ada yang maksimal desain tapi berbayar.

Menghadapi persaingan keyword tersebut, maka blog ini, menyediakan vektor kalender format coreldraw gratis, dan khusus untuk  file ini saya suguhkan agar file bisa di edit sebelum publish cetak.

Namun perlu di ingat sobat akangsurya, bila file yang saya suguhkan adalah file yang bisa di edit, maka jangan heran, saat sobat mendowload vektor kalender ini tampilan desain akan mengalami perubahan dan terlihat acak acakan. Hal itu disebabkan karena pada komputer sobat belum terinstal jenis font yang saya gunakan pada desain vektor tersebut.

Pada desain ini, saya hanya menggunakan font standar yang terinstal di semua komputer, kalaupun ada jenis font yang kurang familiar di berbagai jensi komputer, maka font itu sudah saya convert terlebih dahulu.

Disamping itu, saya sertakan juga file yang sudah di convert pada halaman 2, jadi sobat akangsurya tidak usah panik saat mengalami missing font, file masih aman pada halaman 2 dengan konsekwensi file tersebut tidak bisa di edit ulang.


Akhirnya saya selaku owner dari blog ini memohon maaf sebesar besarnya, apabila ada kesalahan yang telah saya buat, selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

template kalender coreldraw gratis





Jenis File : Coreldraw X4

0 comments:

Post a Comment